Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesti Kejora Diwanti-wanti Agar Tidak Terlalu Dekat dengan Lawan Main Rizky Billar


KotakNews - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena kasus KDRT atau isu perselingkuhan, melainkan kedekatan Lesti dengan lawan main Billar di sinetron "Aku Mencintaimu Karena Allah" (AMKA), Valerie Tifanka.

Dalam sinetron tersebut, Lesti dan Billar berperan sebagai sepasang suami istri yang diganggu oleh orang ketiga, yaitu Rani yang diperankan oleh Valerie

Baru-baru ini, Lesti membagikan potretnya bersama Valerie Tifanka dan Sarah Samantha di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Lesti menuliskan caption ""Kalo kata abang L kita cewek cewek ANDAITAN. Allahumma baarik…

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Sayangnya, komentar di postingan tersebut justru dibanjiri komentar negatif warganet. Banyak yang mewanti-wanti Lesti agar tidak terlalu dekat dengan Valerie, mengingat perannya sebagai orang ketiga dalam sinetron.

"Maaf banget kamu jangan terlalu baik banget sama perempuan yang baru kamu kenal. Apalagi dia itu lawan main suami kamu. Kita nggak tau di belakang kamu Billar itu. Seharusnya kamu belajar dari pengalaman kemarin. Perempuan sekarang baik di depan tapi di belakang udah pasti mau selingkuh," komentar saah salah satu warganet.

"Bukan apa-apa udah banyak contoh ya de. Kamu harus hati-hati sama suami kamu Billar kan orang ya pingin punya pasangan itu yang seksi. Yang bisa dipamerin ke temen-temennya. Sekarang kan lawan mainnya cara berpakaiannya pun seksi," sambung yang lain.

"Mereka orang baik una, tapi una harus punya sifat waspada dan berhati-hati dalam mencari teman, karena musuh itu bukan dari orang jauh saja, bahkan orang terdekat kita bisa juga jahat ke kita, intinya kita harus selalu berhati-hati," komentar warganet lain.

"Bisa halus di depan tapi di belakang menusuk, entah itu dari teman dekat atau dari karyawan sendiri. Zaman sekarang banyak terjadi. Apalagi si Billar selalu sebut cinlok tapi Billar gak sebut namanya. Tapi Billar sebut nama Arsy tapi tujuan Billar mungkin ke !valtifanka. Tapi Billar masih rahasia takut kehilangan pens," balas netizen.

Menanggapi komentar warganet, Lesti Kejora kemudian memberikan peringatan. Ia menyampaikan untuk tidak menebar kebencian dalam unggahnya tersebut.

"Di sini dilarang menebar kebencian," tegas Lesti Kejora.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Lesti Kejora Diwanti-wanti Agar Tidak Terlalu Dekat dengan Lawan Main Rizky Billar"