Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tabiat Asli Rizky Billar Terbongkar, Lesti Kejora sampai Syok Dengar Pengakuan Teman SMP Sang Suami di Kampung Halaman


KotakNews - Tabiat asli Rizky Billar kini terbongkar.

Lesti Kejora sampai syok dengar pengakuan teman SMP Rizky Billar di kampung halaman.

Kira-kira bagaimana tabiat asli Rizky Billar?

Melansir dari Banjarmasinpost.co.id, Rizky Billar akhirnya mengundang Lesti Kejora dan Abang L untuk kembali ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara di tahun ini.

Kesempatan ini dimanfaatkannya untuk berkumpul kembali dengan teman-teman sepermainannya di SMP.

Di Medan, ternyata ayah Abang L memiliki banyak kenalan, khususnya dari masa sekolah Rizky Billar, yang masih menjalin hubungan dengannya hingga sekarang.

Billar sempat terpikir untuk melakukan kunjungan ke sekolah lamanya untuk bersilaturahmi.

Namun, sayangnya waktu yang tersedia mereka di Medan tidak banyak, sehingga rencana tersebut belum dapat dilaksanakan.

Meskipun demikian, pulang kampung kali ini membawa kebahagiaan bagi mereka karena bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama.

Billar mengajak mereka berkumpul di sebuah kedai durian di Medan untuk menghabiskan waktu bersama

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Sang aktor juga mengajak Lesti dan Abang L untuk ikut serta

Mereka pun saling berkenalan dan melanjutkan percakapan yang menyenangkan.

Keseruan tersebut direkam dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment pada Senin (15/4/2024) yang lalu.

Dari laporan Banjarmasinpost.co.id, Selasa (16/4/2024), terlihat Billar dan Lesti tiba di Medan dan menginap di sebuah hotel sebelum bertemu dengan keluarga Billar.

Ternyata, selama ini keusilannya Rizky Billar dirahasiakan dengan baik.

Baru kali ini Lesti mengetahui bahwa suaminya ternyata termasuk anak yang nakal di sekolah

"Jadi sampai sekarang Pak Een berpikir saya gak pernah bandel gak pernah berantem lurus-lurus aja, “ beber Billar.

“Dan itu disampaikan kepada saya mohon maaf, “ cetus Lesti Kejora.

Akhirnya, Billar mengakui bahwa dia memang nakal saat masih sekolah di SMP.

Namun, menurutnya, perbuatan nakal yang dia lakukan masih dalam batas wajar.

“Sebatas kenakalan remaja aja bukan bandel yang jahat, “ tuturnya.

Melansir dari Kompas.com, Perjalanan karier aktor dan presenter Rizky Billar, yang kini menjadi suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora, mengalami berbagai tantangan dan perubahan.

Pada awalnya, Rizky menerima tawaran pertamanya untuk menjadi model saat sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Medan.

Meskipun awalnya ragu-ragu dan takut dengan kesan yang dimiliki oleh dunia modeling, Rizky akhirnya memutuskan untuk mencoba dan menghabiskan enam bulan untuk memutuskan.

Dari Medan, karier Rizky kemudian bergeser ke Jakarta ketika ia mengikuti audisi untuk majalah Aneka Yess! pada tahun 2011.

Meskipun sering bolak-balik antara Jakarta dan Medan, Rizky terus mencoba peruntungannya di dunia hiburan dengan mengikuti berbagai audisi.

Namun, dia seringkali ditolak dengan alasan logat Medannya, yang menurutnya hanya alasan yang halus.

Pada tahun 2015, Rizky mendapat peran kecil dalam sinetron "Rajawali", namun sering kali hanya mendapat peran-peran kecil yang membuatnya merasa frustrasi.

Pada suatu waktu, Rizky bahkan mempertimbangkan untuk bekerja di Jepang karena merasa bahwa dunia hiburan bukanlah jalan yang cocok baginya.

Tahun 2017 menjadi tahun yang sulit bagi Rizky, tetapi segalanya berubah pada tahun 2018 ketika dia mendapat tawaran untuk berperan dalam sinetron "Ada Dua Cinta" yang juga dibintangi oleh Syifa Hadju dan Amanda Manopo.

Ini adalah titik balik karier Rizky, karena dia tidak hanya mendapat peran utama untuk pertama kalinya, tetapi juga mendapatkan tawaran menjadi duta merek untuk salah satu merek makanan terkenal.

Dari penghasilan sebagai duta merek tersebut, Rizky bahkan bisa membeli mobil BMW yang dia impikan.

Meskipun ada rintangan seperti berakhirnya sinetron yang ia bintangi, Rizky terus mendapat tawaran-tawaran yang menguntungkan seperti peran dalam serial yang dibintangi oleh Vanesha Priscilla.

"Tahun 2018 berkah banget buat gue, sampai akhirnya pelan-pelan proses berada di titik sekarang, Alhamdulillah," ucap Billar.

Tidak hanya menjadi aktor sinetron, Rizky juga dikenal sebagai presenter dalam beberapa program televisi seperti Liga Dangdut Indonesia, Karnaval SCTV, dan Pop Academy.

Namun, perjalanan karier Rizky tidak selalu mulus, seperti yang terjadi saat ia dipecat dari acara Dangdut Academy 5 setelah istrinya, Lesti Kejora, melaporkannya atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Tabiat Asli Rizky Billar Terbongkar, Lesti Kejora sampai Syok Dengar Pengakuan Teman SMP Sang Suami di Kampung Halaman"