Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potret Lebaran Lesti Kejora dengan Latar Belakang Sawah: Sederhana Tapi Mewah


KotakNews - Lesti Kejora merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 bersama keluarga tercinta. Lesti memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Rizky Billar dan putra mereka Muhammad Levian Al-fatih Billar atau Abang L.

Potret Lebaran Lesti Kejora dan keluarga kecilnya menyedot perhatian setelah dibagikan di Instagram. Mereka kompak mengenakan outfit hitam

Lesti Kejora memakai baju kurung dengan hiasan renda di bagian ujung baju dan tangan.

Penyanyi kelahiran Cianjur tersebut juga mengenakan kerudung pasmina senada dengan warna baju dan rok yang dipakai.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Pada potret yang dibagikan, Lesti Kejora tampil polos seperti tanpa riasan. Ibu satu anak itu juga memakai sandal dengan sol tinggi untuk alas kakinya.

Sementara itu, Rizky Billar memakai baju kurta dengan celana berwarna yang sama. Begitu juga dengan Abang L yang tampil serasi dengan ayahnya.

"Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin," tulis @/lestikejora dilihat Rabu (10/4/2024).

Bukan hanya penampilan simpel keluarga Lesti Kejora yang disorot, namun pilihan tempat mereka berfoto. Betapa tidak, Lesti Kejora memilih foto di dekat area persawahan.

Mereka berpose dengan latar belakang sawah diduga di sekitar kediaman orang tua Lesti Kejora. Bahkan dalam foto itu, terlihat seseorang yang tengah memanen ikut terabadikan kamera.

Lesti Kejora dan keluarga kecilnya nampaknya memilih konsep foto sederhana, alih-alih pamer kemewahan. Banyak netizen yang kemudian memberikan beragam komentar.

"Foto lebaran khas Leslar.... sederhana dan apa adanya.... no edit no filter. Tapi itu yang bikin kita makin gak bs berpaling. Kita sayang kalian apa adanya," kata netizen.

"Mereka artis besar di ibu kota, tapi begitu pulkam bener-bener sederhana layaknya masyarakat biasa. Masyaallah bahagia selalu," sahut netizen.

"Masya Allah,,, mereka selalu sederhana dalam berpakaiannya di hari raya". celetuk netizen lain. "Mereka selalu sederhana tapi terkesan mewah," kata yang lainnya.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Potret Lebaran Lesti Kejora dengan Latar Belakang Sawah: Sederhana Tapi Mewah"