Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampilan Sederhana Lesti Kejora Jadi Sorotan saat Halalbihalal Bareng Geng Mamayu


KotakNews - Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, penampilannya saat menghadiri acara halalbihalal bersama Geng Mamayu di kediaman Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan acara bukber sebelumnya yang kompak mengenakan outfit hitam, penampilan Geng Mamayu kali ini terlihat lebih santai dan kasual.

Lesti Kejora kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Geng Mamayu di media sosial. Mereka mengadakan halalbihalal di kediaman Aurel Hermansyah setelah sebelumnya buka puasa bersama.

Dari postingan yang dibagikan Lesti Kejora, terlihat siapa saja yang turut dalam agenda halalbihalal. Mereka adalah Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Margin Wieheerm, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, saat acara buka bersama geng Mamayu tampil kompak mengenakan outfit hitam, penampilan Geng Mamayu kali ini terlihat lebih santai dan kasual

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Masing-masing anggota memilih busana yang mereka sukai, dan tidak terlihat ada yang membawa tas atau barang branded saat berfoto bersama.

Lesti memilih untuk tampil lebih sederhana. Ia mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan hitam dan kerudung pashmina senada. Lesti juga tampil dengan riasan tipis yang natural.

Kesederhanaan Lesti ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang memuji penampilannya yang cantik dan natural.

"Masya Allah Lesti doang yang paling sederhana," tulis salah satu netizen.

"Lesti cantik banget, aura bumilnya makin terpancar," komentar netizen lain.

"Lesti emang beda kelas, sederhana tapi auranya luar biasa," puji netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang tidak setuju dengan komentar tersebut dan berpendapat bahwa semua anggota Geng Mamayu tampil sederhana.

"Astaghfirullah semua sederhana," tulis netizen.

"Semuanya sederhana kok, tergantung ngelihatnya dari mana," timpal netizen lainnya.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Penampilan Sederhana Lesti Kejora Jadi Sorotan saat Halalbihalal Bareng Geng Mamayu"