Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dicibir karena Mesra dengan Wanita Lain, Rizky Billar: Istighfar


KotakNews - Rizky Billar menjadi bulan-bulanan warganet karena beradegan mesra dengan wanita lain dalam sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah (AMKA). Padahal, Lesti Kejora, sang istri juga ikut membintangi drama tersebut. Lesti Kejora berperan menjadi Arsyi, istri dari Raja yang diperankan oleh RIzky Billar.

Aliih-alih mesra sebagai suami-dan istri, Arsyi dan Raja tidak pernah harmonis karena mereka menikah atas permintaan mendiang kakak Raja yang bernama Rama.

Hal itu rupanya membuat salah satu penonton sinetron itu merasa kesal dan gemas hingga melakukan protes kepada RIzky Biilar lewat DM di Instagram.

Penonton itu mengaku kesal karena Lesti Kejora jarang tampil dan tidak bahagia, sementara Rizky Billar bermesraan dengan aktris lain.

"Banyak dosanya di lu bang, lesti dr episode 1 ampe episode smlm mana ada yg pelukan ama lawan mainya selain suami sendiri yg didunia nyata, mlh sebagai PU, jrng muncul, dan tersakiti mulu, kpn si ARSY bahagia?, puasa dah mau habis," ujar penonton dengan akun @rahayu4***.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Bapak satu anak itu kemudian memberikan balasan terhadap komentar tersebut. Rizky Billar menegaskan bahwa semua yang ia lakukan bukan demi kepentingannya pribadi.

"Istighfar bu... Kalau demi kepentingan pribadi uda dari dlu gua syuting sendiri ga sama istri, sampe2 perkara gua ga syuting di fitnah ga kerja, " tegas Rizky Billar.

Ia menambahkan bahwa dirinya mau menerima proyek sinetron ini karena permintaan dari Lesti Kejora.

"Gua yg nolak syuting sendiri karna mau bangun Perusahaan yg baru dapat chip in dri Investor dan jg karna hargai permintaan istri," tambah rizky Billar.

Tak ingin kalah, penonton itu membalas bahwa Rizky Billar seharusnya sadar diri karena sudah punya anak.

"Emang itu tujuanya kan? ngajakin istri main, demi kepentingan pribadi, inget ank noh," balas penonton itu.

Rizky Billar dengan tegas menyangkal tudingan tersebut. Ia juga meminta sang penonton untuk sadar diri dan tidak mencampuri urusan orang lain.

"Lu yg inget keluarga lu, gausah komentarin keluarga orang. Uda bener belum keluargamu ?? Apa karna keluargamu ga bener? Jadi melampiaskannya ke orang lain?, " tandas Rizky Billar.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Dicibir karena Mesra dengan Wanita Lain, Rizky Billar: Istighfar"