Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayah Lesti Kejora Masih Mengarit Padi di Sawah, Sang Ibunda Malah Punya Koleksi Barang Mewah ini Lho


KotakNews - Kehidupan sederhana ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana jadi sorotan belakangan ini. Namanya menjadi perbincangan usai mengunggah video dirinya yang tengah mengarit padi di sawah.

Unggahan tersebut membuat ayah Lesti Kejora itu menuai banyak pujian. Pasalnya, meski anaknya sudah sukses dan memiliki harta kekayaan melimpah, gaya hidup Endang Mulyana tetap sederhana. Namun, rupanya gaya hidup sederhana ini berbeda dengan sang istri, Sukarti.

Hal ini karena ibunda Lesti Kejora justru sering terlihat menggunakan barang-barang branded dengan harga fantastis. Bahkan, beberapa barang mewahnya itu bisa memiliki harga hingga puluhan juta.

Lantas apa saja barang mewah yang dimiliki oleh ibunda Lesti Kejora? Berikut beberapa koleksi barang mewah Sukartini.

1. Tas Gucci

Dalam salah satu unggahannya, Ibunda Lesti Kejora terlihat berpose dengan Menyelempangkan tas dari brand Gucci. Tas yang dikenakannya itu merupakan Gucci Horsebit Shoulder Bag. Untuk harga tas Gucci miliknya itu diketahui sekitar Rp 25,3 juta

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

2. Tas Saint Laurent (YSL)

Pada potret lainnya, Sukartini tampak menenteng tas berwarna hitam dari brand Saint Laurent. Tas yang ditenteng oleh ibunda Lesti Kejora itu merupakan Saint Laurent Medium Niki Bag. Harga untuk tas berwarna hitam miliknya itu yakni sekitar Rp 28,8 juta.

3. Sandal Dior

Dalam unggahan lainnya, ibunda Lesti Kejora terlihat berpose dengan memakai gamis. Sementara pada bagian bawahnya, ia terlihat memakai sandal dari brand Dior. Untuk sandal yang dikenakannya itu merupakan Dior Dway Slide Embroidered Cotton and White and Blue Toile de Jouy Soleil Motif. Harga sandal satu ini yakni sekitar Rp 13,5 juta.

4. Sandal Hermes

Potret lain memperlihatkan Sukartini yang terlihat memakai sandal berwarna cokelat. Rupanya, sandal cokelat yang dikenakannya itu merupakan Hermes Oran Sandals Box Calfskin Gold. Untuk sandal Hermes cokelat miliknya memiliki harga sekitar Rp 12,6 juta.

5. Tas Goyard

Unggahan lainnya, ibunda Lesti Kejora tampak menenteng tas dari brand Goyard. Tas yang ditentengnya itu merupakan Goyard Artois Tote. Harga untuk tas miliknya ini yakni sekitar Rp 30,9 juta.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Ayah Lesti Kejora Masih Mengarit Padi di Sawah, Sang Ibunda Malah Punya Koleksi Barang Mewah ini Lho"