Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reaksi Anak saat Dipancing Ngomong Anjay Disorot, Didikan Lesti Kejora Jadi Perbincangan


KotakNews - Rizky Billar iseng kepada anaknya, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Abang L, dalam video terbaru. Di mana ia mengetes sang anak untuk mengucapkan kata yang terbilang kasar.

Awalnya, Rizky Billar nampak sedang asyik mengajak Abang L untuk latihan mengucapkan berbagai kata. Seperti misalnya bocil alias bocah kecil, menyebut nama pemain bola Mbappe, dan lain sebagainya.

Tapi di tengah-tengah momen itu, Rizky Billar memancing anaknya untuk mengucapkan "anjay" yang menurut ahli linguistik forensik dan tata bahasa tergolong dalam kata kasar.

"Anjay," celetuk Rizky Billar dikutip dari TikTok pada Sabtu (23/3/2024).

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

"No, no Papa," ujar Abang L sambil terus geleng kepala karena enggan meniru ucapan sang ayah.

Bukan tanpa alasan, Abang L memang pernah kena tegur Lesti Kejora gara-gara keceplosan mengucap kata "anjay". Ia ditanya oleh sang bunda soal siapa yang mengajarinya mengucapkan kata tersebut.

Seolah enggan kembali ditegur oleh Lesti Kejora, Abang L pun sama sekali tidak mau menuruti pancingan Rizky Billar. Ia terus menggelengkan kepala karena memahami hal itu tidak boleh dilakukan olehnya.

Reaksi Abang L saat dipancing mengucapkan kata yang kurang pantas pun menuai perhatian dari netizen. Mereka memuji reaksi Abang L yang begitu patuh atas nasihat bundanya.

"Sejauh ini abang L yang nurut dan inget apa yang bunda nasihatin," kata netizen. "Dia pinter banget ya nurut banget padahal masih 2 tahun," sahut yang lain salut. "Cerdas. anak ini punya kepribadian yang luar biasa," kata lainnya.

Ada juga netizen yang mengomentari cara Lesti Kejora mendidik anaknya. Mereka lagi-lagi salut dengan pola didik yang diajarkan oleh Lesti Kejora bersama sang suami.

"Didikan orangtuanya bagus nih anak," puji netizen. "Sudah kelihatan didikan bundanya hebat, dari kecil sudah belajar untuk jadi anak yang penurut, tidak berani mengulang kata-kata yang tidak baik," sahut yang lain.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Reaksi Anak saat Dipancing Ngomong Anjay Disorot, Didikan Lesti Kejora Jadi Perbincangan"