Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koleksi Baju Tidur Levian Al-fatih Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Harganya Bikin Gigit Jari


KotakNews - Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Levian Al-fatih kerap menggunakan berbagai outfit dari brand-brand ternama. Berbagai outfit miliknya ini diketahui memiliki harga yang fantastis hingga jutaan rupiah.

Tidak hanya pakaian sehari-hari, baju tidur yang dimiliki Levian Al-fatih juga berasal dari brand-brand mewah. Terlihat putra Lesti Kejora dan Rizky Billar ini memiliki beberapa koleksi baju tidur mewah dengan harga yang cukup mahal.

Lantas apa saja koleksi baju tidur mewah yang dimiliki oleh Levian Al-fatih? Berikut beberapa koleksi baju tidur miliknya.

Dalam unggahan akun fashion @leslar.looks, terlihat salah satu baju tidur yang dimiliki oleh Levian Al-fatih berasal dari brand Petit Bateau berwarna biru dongker. Levian Al-fatih menggunakan Petit Bateau Glow in the Dark Cotton Pyjamas. Harga untuk baju tidurnya ini sekitar Rp 1 juta.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya

Pada unggahan lainnya, Lebian Al-fatih terlihat menggunakan baju tidur dari brand Petit Bateau berwarna putih. Model baju tidur yang dikenakan Levian Al-fatih tersebut yakni Petit Bateau Baby Dog Print Fleece Sleepsuit yang memiliki harga Rp 960 ribu.

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Levian Al-fatih kenakan baju tidur dari brand Petit Bateau lainnya berwarna cokelat. Ia terlihat menggunakan Petit Bateau Babies Fierce Jumpsuit seharga Rp 1,3 juta.

Levian Al-fatih juga memiliki baju tidur dari brand Petit Bateau lainnya dengan model garis-garis krem serta cokelat. Sementara itu, model baju tidur yang dikenakannya itu yakni Petit Bateau Babies Stripy with Jumpsuit. Harga baju tidurnya ini yakni sekitar Rp 1,7 juta.

Selain Petit Bateau. Levian Al-fatih juga sempat menggunakan baju tidur dari brand Gucci berwarna abu-abu. Baju tidur yang dikenakannya itu merupakan Light Grey Cotton Baby Sleepsuit with Gucci Logo. Harga untuk baju tidur yang dikenakannya ini juga tidak sembarangan yakni sekitar Rp 3,9 juta.

Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Koleksi Baju Tidur Levian Al-fatih Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Harganya Bikin Gigit Jari"