Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!


KOTAK NEWS - Lesti Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik, apalagi jika dikaitkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga pernah dialaminya.

Meskipun kini rumah tangganya dengan Rizky Billar sudah kembali adem ayem, banyak warganet yang menilai jika Lesti Kejora tak merasa bahagia.

Pasalnya, pelantun lagu Sekali Seumur Hidup itu tampak lebih kurus. Selain itu, sorot mata Lesti Kejora juga dinilai sudah berbeda dari sebelumnya.

Seperti halnya dalam unggahan Instagram Rizky Billar terbaru, pria kelahiran 1995 itu mengunggah foto bersama istri dan anaknya. Dalam potret ini, keluarga kecil ini tampak kompak mengenakan baju berwarna hitam untuk merayakan Hari Raya Iduladha.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Foto ini pun sontak saja menjadi perbincangan warganet. Berlaga bak seorang pakar mikro ekspresi, warganet menilai jika Lesti Kejora sedang dalam keadaan sedih dan bahkan tertekan. Pasalnya, ibu Baby L itu tampak tak tersenyum ke arah kamera saat berfoto bersama suami dan anaknya.

"Lesti kenapa mukanya kayak sedih. Dede sehat terus, panjang umur ya Dede," komentar warganet.

"Lesti ini kayak nggak semangat hidup aja. Kalau banyak beban dikeluarin aja jangan ditahan-tahan," timpal warganet lain.

"Kenapa ya mukanya @lestykejora kayak sedih dan tertekan gitu. Kayak kepaksa senyumnya, juga mendadak feeling-ku mengatakan dia lagi tidak baik-baik saja. Hanya Allah yang tahu lah, mudah-mudahan kamu selalu dilindungi di mana dan kapan pun kamu berada," imbuh yang lain.

"Senyumnya Lesti beda sama senyumnya yang dulu," tulis warganet lain.

"Bertahan demi anak itu berat ya Les, sampai tertekan sama Beller di-KDRT @rizkybillar," komentar warganet lainnya lagi.

Sumber :Metro
Halaman : 1 2 3

Post a Comment for "Lesti Kejora Tak Senyum Saat Foto Bareng Rizky Billar di Momen Idul adha, Warganet: Nggak Ada Semangat untuk Hidup !!!"